Sedekah Daging

Dompet Dhuafa X Purple Hearts

Berbagi bahagia di hari raya kurban dengan berikan daging untuk mereka yang lebih membutuhkan 

Dear ARMY Indonesia, Sejak pandemi Covid-19 melanda, dunia terheti tiba-tiba tanpa ada peringatan. Dampaknya pun tak main-main. Sektor kesehatan hingga ekonomi terkena imbas signifikan hingga menyebabkan banyak orang kehilangan sumber penghasilan dan semakin tertekan.

Waktu dengan sendirinya berlalu tanpa permisi, hingga tak terasa lebih dari satu tahun pandemi terjadi. Kondisi belum sepenuhnya pulih. Jejak-jejak hempasan pandemi masih terasa sampai saat ini. Meski begitu, kita belajar bahwa LIFE GEOS ON.

Let’s Choose & Spread Kindess

Di tanggal 20 Juli nanti, seluruh umat muslim akan merayakan hari raya Idul Adha. Namun sedihnya, saat kita bisa dengan mudah makan daging, saudara kita di beberapa wilayah Indonesia ternyata hanya bisa makan daging setahun sekali, itupun jika ada yang berkurban dan memberi.

Di moment hari raya Idul Adha 1442 H yang tinggal menghitung hari, Purple Hearts dan Dompet Dhuafa¬† ingin mengajak ARMY menjadi Magic Shop untuk mereka yang membutuhkan di berbagai pelosok Indonesia dengan ikut bergabung dalam aksi Tebar Hewan Kurban bersama Dompet Dhuafa melalui “Sedekah Daging Kurban

Apa itu Sedekah Daging Kurban?
Yaitu berbagi daging di hari raya untuk saudara kita yang membutuhkan dengan sedekah yang kamu berikan.

Seluruh sedekah yang terkumpul akan dikonversikan menjadi hewan kurban yang siap didistribusikan ke wilayah yang paling membutuhkan

TEAMWORK MAKES THE DREAM WORK

Yuk sebarkan kebahagiaan lebih luas lagi dengan sayap-sayap indah ARMY

#KebaikanBerkurban

Sejak tahun 1993, Dompet Dhuafa membentang kebaikan ZISWAF Anda kepada lebih dari 19 juta penerima manfaat

Mari bersama tumbuhkan ZISWAF untuk berdayakan umat