Ibadah Berjamaah Tenang dan Nyaman

bersama Dompet Dhuafa

Ditengah situasi pandemi COVID-19 di Indonesia, resiko penularan masih terus terjadi hingga saat ini. Meski demikian, sebagian dari masyarakat tetap berkeinginan dan membutuhkan untuk beribadah secara langsung di rumah ibadah. Sebagai salah satu tempat berkumpulnya jamaah secara rutin, rumah ibadah berpotensi bagi terjadinya penularan virus COVID-19.

Mari kita bersama-sama lindungi rumah ibadah dan jamaah dari virus dan bakteri menggunakan produk disinfeksi Philips UV-C untuk melengkapi aktivitas disinfeksi rutin lainnya, sambil terus disiplin menerapkan protokol kesehatan pribadi.

Program Disinfeksi Rumah Ibadah

Dompet Dhuafa ingin membantu mewujudkan kegiatan beribadah yang lebih tenang dan nyaman dengan menggunakan lampu Philips UV-C untuk mendukung disinfeksi area permukaan rumah ibadah dengan menonaktifkan virus dan bakteri berbahaya, melalui program donasi disinfeksi rumah ibadah.

Yuk, mari kita bersama-sama berpartisipasi dalam program donasi disinfeksi rumah ibadah ini dengan melakukan pembelian paket disinfeksi rumah ibadah.

Sebagai gambaran, berikut adalah simulasi kebutuhan lampu Philips UV-C untuk disinfeksi permukaan di masjid:

Aplikasi Philips UV-C

Ruangan berukuran 5×5 meter persegi membutuhkan 1 buah lampu Philips UV-C batten seharga Rp 1,799,000

Ruangan berukuran 10×10 meter persegi membutuhkan 4 buah lampu Philips UV-C batten seharga Rp 7,196,000

Ruangan berukuran 15×15 meter persegi membutuhkan 9 buah lampu Philips UV-C batten seharga Rp 16,191,000

Aman dan Nyaman

Mari segera kita wujudkan rasa aman dan nyaman beribadah bersama Dompet Dhuafa dan produk Philips UV-C

Tentang Philips UV-C

Philips Desklamp

Philips UV-C desk lamp dapat secara efektif menonaktifkan virus, bakteri, jamur, dan spora, dalam hitungan menit. Dilengkapi dengan sensor dan pengatur waktu memberikan perlindungan berlapis tambahan untuk Anda dan keluarga.

Philips Batten Luminate

Efektif melawan 99% virus dan bakteri, serta membersihkan udara di ruangan. Dilengkapi microwave sensor dengan radius 5 meter pada ketinggian instalasi 3 meter dan start up delay yang bekerja setelah 30 detik terdeteksi gerakan dan lampu akan mati apabila terdeteksi getaran.

Wujudkan rasa tenang dan nyaman beribadah bersama Dompet Dhuafa dan produk Philips UV-C

Hanya dengan membeli paket disinfeksi rumah ibadah, Anda telah berkontribusi membantu disinfeksi rumah ibadah di sekitar lingkungan, sehingga umat dapat beribadah dengan tenang dan nyaman.

Testimonials