INA FOR PALESTINA

Koalisi Aktivis Musisi dan Seniman Indonesia untuk Kemerdekaan Palestina

Dongker - Efek Rumah Kaca - Friends of Palestine - Godplant - Humanimal - Indische Party - Mad Madmen - Momonon - Mouthless - No Excuse - Rep & TuanTigabelas - Seringai - Sisitipsi - Swellow - The Brandals - The Jansen

Eskalasi kekejaman zionis terhadap warga Palestina semakin menggila. Sejak 7 Oktober 2023 hingga saat ini, setidaknya lebih dari 36.000 jiwa meninggal dunia termasuk perempuan dan anak-anak.

Ragam ekspresi dan solidaritas mengalir dari berbagai pihak di Indonesia. Mulai dari gerakan boikot produk-produk yang berafiliasi dengan Israel, hingga galang donasi untuk rakyat Palestina.

Solidaritas yang semoga bisa merekatkan kepedulian kita terhadap Warga Palestina ialah inisiatif bernama #INAforPalestINA. Penggalangan donasi melalui pertunjukan musik dan lelang karya dari para seniman ini diselenggarakan oleh Koalisi Aktivis Musisi dan Seniman Indonesia (KOMS Indonesia) yang terdiri dari para musisi, seniman, organisasi, komunitas dan individu di Indonesia yang ingin terus berkontribusi untuk kemerdekaan Palestina.

Setelah menyelenggarakan pertunjukan musik oleh Reality Club, Hindia, White Chorus dan Friends of Palestine Indonesia serta lelang karya perdana di Krapela Row 9 pada Rabu, 10 Juli 2024. #INAforPalestINA akan kembali diselenggarakan pada Sabtu & Minggu, 20 & 21 Juli 2024 yang akan dilaksanakan di Thamrin 10 (Jakarta Pusat).

Di kesempatan kali ini, sedikitnya 16 grup musik & 10 seniman akan bersolidaritas mendonasikan penampilan & karyanya tanpa dibayar. Ruang solidaritas itu kini terbuka untuk kamu dengan membeli tiket #INAforPalestINA melalui laman donasi di Dompet Dhuafa ini.

Donasi tiket #INAforPalestINA untuk 2 hari bernilai Rp.250.000, sedangkan donasi tiket untuk salah satu hari bernilai Rp.150.000.

BELI TIKET SEKARANG

Pertunjukan musik hari pertama akan menampilkan :
Godplant, Humanimal, Mouthless, No Excuse, Seringai, The Brandals & The Jansen.

Pertunjukan musik hari kedua akan menampilkan :
Dongker, Efek Rumah Kaca, Indische Party, Mad Madmen, Momonon, REP & Tuan 13, Sisitipsi & Swellow.

Seniman yang mendonasikan karyanya ialah :
Benefiko, Darbotz, Diela Maharani, Dipa Radityatama Azuri, Diskkomik, Godplant, Junieawan Bagaskara, Komikazer, The Popo, Septian Maulana & Vireey.

Yuk datang & suarakan kepedulian kita di #INAforPalestINA

Salam Palestina Merdeka!
Free Palestine!

Jika ingin juga berdonasi dengan nominal berapapun, kamu bisa menuju tombol donasi di bagian bawah laman ini.
Semua donasi yang terkumpul akan disalurkan ke Palestina oleh Dompet Dhuafa.

dompet dhuafa putih web

#BeraniBerbagi

Sejak tahun 1993, Dompet Dhuafa membentang kebaikan ZISWAF Anda kepada lebih dari 19 juta penerima manfaat

Mari bersama tumbuhkan ZISWAF untuk berdayakan umat

Legalitas

Lembaga Amil Zakat Nasional sesuai SK Menteri agama No 239/2016.
Nazhir Wakaf, sesuai SK BWI No 36.74.3.1.00001/2011 (wakaf aset) dan No 3.3.00100/2015 (wakaf uang).