Wakaf Masjid Al-Majid

Membangun Peradaban Menguatkan Ukhuwah

Seperti yang kita tahu, pembangunan sebuah masjid memerlukan biaya yang tak sedikit. Namun, ini tak menghentikan niat kita untuk memulai langkah kecil yang bermanfaat seperti membangun Masjid Al-Majid yang terletak di Jalur Lintas Sumatera Tengah sebagai tempat ibadah Saudara-saudara kita di Indonesia bagian Barat.

Barangsiapa yang membangun masjid ikhlas karena Allah, maka Allah akan membangunkan baginya yang serupa dengannya di surga.

HR.Muslim

Groundbreaking Masjid Al-Majid

  • Lokasi Masjid Al-Majid: Jalan Lintas Sumatera Tengah RT 007, Dusun 2 Sidodadi, Desa Muara Aman, Kecamatan Bukit Kemuning-Lampung Utara.
  • Luas Lahan: 856,68 m2
  • Rencana Pembangunan: Masjid dengan 2 (dua) lantai yang dapat menampung 770 orang.

“Membangun Masjid setara Membangun Rumah di Surga”

Barangsiapa yang membangun masjid ikhlas karena Allah maka Allah akan membangunkan baginya yang serupa dengannya di surga.”

HR. Muslim

“Yang Memakmurkan masjid adalah Yang Mendapat Petunjuk”

Allah berfirman, “Hanyalah yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan hari kemudian, serta tetap mendirikan sholat, menuaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk.”

QS. At-Taubah: 18

Setiap Wakaf di atas Rp1jt. Akan Mendapatkan Sertifikat wakaf.

Jadilah Wakif Pembangunan Masjid Al-Majid!

Yuk Jadi bagian WakeUp! Wakaf dengan ikut turut serta dalam pembangunan Masjid Al-Majid.