patungan mobil ambulans untuk dhuafa

Ambulance Gratis, Ringankan Pasien Dhuafa Berobat

TAHUKAH SAHABAT?

Ada sebagian saudara kita, yang susah mendapatkan akses mobil ambulance gratis karena antrian yang panjang atau bahkah tidak mampu menyewa mobil ambulance karena harga sewa yang mahal, dan mirisnya harus meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit. Ditambah dengan pandemi yang masih tinggi kasusnya.

WAKAF MOBIL AMBULANS

Melalui program Wakaf Mobil Ambulans Untuk Dhuafa bertujuan untuk meringankan beban warga yang tidak mampu khususnya Dhuafa yang membutuhkan layanan antar jemput pasien secara gratis mengingat biaya sewa ambulans tidaklah murah bagi mereka.

ANTAR JEMPUT PASIEN DHUAFA

Ambulans disiagakan setiap kali pasien Dhuafa membutuhkan bantuan dari segi transportasi untuk berobat ke Rumah Sakit atau ke  klinik LKC Dompet Dhuafa  maupun ke tempat lain yang di perlukan pasien sesuai kondisi saat itu. Program ini juga kita rutinkan untuk penjemputan pasien Dhuafa di daerah pelosok negeri tercinta ini.

SEBARAN MOBIL AMBULANCE

Setiap patungan mobil ambulans yang terkumpul akan dibelikan mobil ambulans yang sesuai dengan standar Dinas Kesehatan RI 

Mobil Ambulans akan ditempatkan di jaringan Rumah Sakit Wakaf Dompet Dhuafa, Klinik Layanan Kesehatan Cuma-cuma (LKC), Pos Sehat dan Gerai Sehat.

GALERI AKTIVITAS AMBULANS SELAMA PANDEMI

"jika satu kali ke RS harus sewa kendaraan dan supir Rp300.000,- dalam sebulan harus mengeluarkan dana sebesar Rp1,2 juta, tapi setelah ada ambulance gratis dari Dompet Dhuafa saya tidak usah khwatir lagi."
kamidi
Penerima manfaat ambulance gratis (pasien gagal ginjal)
dompet dhuafa putih web

#BeraniBerbagi

Sejak tahun 1993, Dompet Dhuafa membentang kebaikan ZISWAF Anda kepada lebih dari 19 juta penerima manfaat

Mari bersama tumbuhkan ZISWAF untuk berdayakan umat