#WakeUp Wakaf!

Sejak tahun 1993, Dompet Dhuafa membentang kebaikan Bersama Anda kepada lebih dari 16 juta penerima manfaat Mari bersama tumbuhkan wakaf untuk berdayakan umat

Manfaat Wakat

Pahala Mengalir Abadi

Pahala wakaf akan kekal mengalir pada Sang Wakif , walaupun sudah meninggal dunia, selama hartanya terus bermanfaat untuk masyarakat.

Dilipatgandakan hingga 700 x lipat

“Perumpamaan orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh butir, pada tiap-tiap butir tumbuh seratus biji. Allah melipatgandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki, Dan Allah Maha Kuasa (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui” (QS 2:261).

Menumbuhkan jiwa sosial yang tinggi

Berwakaf membuat kita lebih peduli dan berempati pada mereka yang membutuhkan.

Belajar bahwa harta benda tidak kekal

Kita belajar bahwa harta yang kita miliki hanya sementara, tidak akan dibawa saat meninggal, dan ada hak mereka yang kurang mampu dalam harta kita. Tetapi, harta yang diwakafkan tidak akan terputus manfaatnya.

Mempererat Tali Persaudaraan

Berwakaf akan mempertemukan banyak pihak. Wakif, nadzir, penerima manfaat, dan mayarakat umum yang akan merasakan bersama manfaat harta wakaf.

Mendorong pembangunan negara

Wakaf banyak digunakan untuk mendirikan sarana seperti sekolah, rumah sakit, asrama, dan fasilitas umum lain. Hal ini sangat membantu meningkatkan pembangunan negara lewat berbagai sektor.

Mereka Mendukung Gerakan #WakeUpWakaf

Sertifikat Wakaf

Setiap Wakaf di atas Rp1jt. Akan Mendapatkan Sertifikat wakaf.

Wakaf, Pahala Mengalir Abadi

Sejak tahun 1993, Dompet Dhuafa membentang kebaikan Bersama Anda kepada lebih dari 16 juta penerima manfaat

Mari bersama tumbuhkan zakat untuk berdayakan umat

REKENING WAKAF

BNI Syariah 009.153.8995

BCA 237.304.8887

 

a.n Yayasan Dompet Dhuafa Republika